Informasi Bisnis Online Indonesia

Berbelanja sepatu pria murah dan berkualitas hanya di sepatukantorpria.com

ADSENSE HERE


Sepatu pria ialah alas kaki yang biasanya dipakai oleh kaum adam, selain sepatu sneakers yang biasanya sering dipakai oleh kaum adam ini, ada beberapa jenis sepatu lain yang seharusnya dimiliki oleh seorang pria. pada umumnya sepatu untuk kaum adam ini dibagi menjadi 3, yang pertama yaitu dress shoes atau sepatu yang diperuntuka untuk acara formal yang biasanya terbuat dari bahan kulit, secara umum dress shoe sendiri dikelompokan menjadi beberapa kategori berdasarkan modelnya, yaitu; oxford/ balmoral yaitu sepatu formal dengan tali yang memiliki cir khas ketika sepatu tersebut ditalikan akan membentuk huruf V, sepatu ini termasuk jenis standart yang biasanya banyak dikenakan dalam berbagai acara formal, kemudian ada jenis blucher sepatu bertali yang lebih bersifat casual, kemudian ada monk strap dengan cirri khas menggunakan buckle metalik dibagian atas/ leather strap sebagai pengganti tali, yang terakhir adalah loafer/ slip on yaitu tipe sepatu yang langsung dipakai  tanpa menggunakan tali/ buckle metalik, kemudian ada casual shoes, yang bisa dipakai dalam acara santai, dan yang terakhir adalah athletic shoe yang sesuai dengan namanya dipakai ketika sedang melakukan olahraga. Berbagai jenis sepatu tersebut wajib dimiliki oleh seorang pria agar supaya mereka mudah memadu padankan dengan acara/ kegiatan yang akan mereka lakukan.
sepatukantorpria.com

Sepatu pria murah dan berkualitas dari sepatukantorpria.com
Sepatukantorpria.com merupakan salah satu online shop terpercaya yang telah lama menggeluti dunia bisnis persepatuan. Dengan slogan mereka yaitu “we make you elegant”, sepatukantorpria.com menyediakan berbagai macam sepatu yang diperlukan oleh kaum adam tersebut dengan harga yang murah dan dengan kualitas yang terbaik dibandingkan dengan online shop lainnya. Dengan harga yang murah dan jaminan kualitas terbaik tersebut banyak pelanggan setia online shop ini merasa puas dengan harga dan kualitas yang diberikan dan memberikan predikat penjual terpercaya terhadap toko sepatu online ini, sehingga bagi anda para calon konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan online shop yang satu ini.
Beli bermacam sepatu pria dan dapatkan poin reward special hanya di sepatukantorpria.com
Tidak cukup memanjakan para customernya dengan harga yang murah dan kualitas barang terbaik serta berbagai kemudahan lainnya, sepatukantorpria.com ini masih juga memberikan segala yang terbaik untuk pelanggan mereka, mereka meluncurkan program poin reward, yang bisa konsumen dapatkan dengan berbelanja di situs web mereka. Poin reward tersebut bisa dengan mudah didapat hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.100.000; bukan dari produk kategori SALE, anda otomatis akan mendapatkan 1 poin, dan poin tersebut secara otomatis akan masuk kedalam akun anda setelah anda melakukan pembayaran. Poin tersebut dapat ditukar menjadi voucher discount dengan minimal pembelanjaan 300.000. semua hal tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan membeli sepatu pria di sepatukantorpria.com.
ADSENSE HERE
 

Pages

Artikel Populer