Informasi Bisnis Online Indonesia

Wisata Pulau Tidung

ADSENSE HERE

Pulau Tidung, begitu menarik dan berkembang pariwisata., Sejumlah besar pengunjung mengunjungi Pulau Tidung setiap minggu hanya untuk melihat jembatan cinta.

jembatan melengkung dan berliku melampirkan Pulau Tidung Besar dan Kecil Pulau Tidung. Tautan sayang dikenal sebagai keuntungan bagi masyarakat modern Pulau Pulau. Tapi peranyaannya dibuat untuk wisatawan apa di sana? ?

Selain keindahan alam dan daya tarik dari pantai dari kendi Pulau Tidung ternyata untuk menghindari pemborosan berbagai kesalahpahaman. Salah satu dari mereka mungkin mitos menghubungkan cinta Tidung Pulau. Ikon menyatakan bahwa orang yang mengisi kedua dasi dan cinta simpul tentang kekasihnya dalam menghargai isi, dari kemitraan dapat berlangsung selamanya abadi.

Tapi bagaimana dengan Jomblowati dan jomblowan? ? gan santai .. Anda akan menemukan kesalahpahaman juga, dia yang melompat datang dari jembatan kasih sayang dan menyatakan tujuannya untuk memiliki pendamping, ia kemudian akan menemukan cinta sejatinya tak lama ..

Namun, betapa benar mereka, memang Pulau Tidung layak dikunjungi, dengan pemandangan indah dan keindahan mempeson mengiurkan bawah air.


Sumber : http://aboytidung.com 
Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Tidung ADSENSE HERE
 

Pages

Artikel Populer