Informasi Bisnis Online Indonesia

Scuba, Sail dan Safari Mempelajari Komodo Di Taman Nasional Indonesia

ADSENSE HERE
Taman Nasional Komodo merupakan negara kepulauan pulau dilukis oleh gersang, padang rumput seperti medan dan rumah bangga kadal terbesar di planet ini - komodo legendaris by laut, Komodo Island Tour bentuk taman nasional puncak keanekaragaman hayati laut di dunia, menghasilkan lebih banyak spesies karang dan ikan daripada di tempat lain di dunia Merge dua ke satu tertentu safari amfibi, dan Anda akan memiliki petualangan penggemar bermimpi tentang ! Satu-satunya masalah menjadi sana.

Semua kapal! A dirubah,
hidup -aboard bajak laut memberikan tersedia yang Pilihan sementara 7 bersemangat musafir, dua menyelam ahli, tiga dan lain cook tersedia yang menyarankan. Kemewahan termasuk an "terbuka - suasana " toilet , besar kayu sinar matahari langsung dek , Terjemahan istirahat kuartal dan, tentu saja , pangan - eksotis buah , baru ditemukan makanan laut dan Indonesia harum dasar-dasar membuat up dengan terbaik cook laut ini memiliki mungkin terkenal.

Sailing sisi timur dari tujuan Island , atas utara pantai Lombok dan Sumbawa tujuan Island , pertama 3 hari di laut menemukan hanya stabil berlayar dan luar biasa diving . Kurang teknis di alam, tapi tak tertandingi dalam keindahan, setiap dive memberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan dalam persiapan untuk apa yang akan terjadi

Sebuah wadah untuk
bingung arus, yang lautan Komodo Negara Mobil taman yang dirusak oleh pusaran air dan cepat - bergerak pasang. Sebuah navigator mimpi buruk ditambah penyelam tertinggi perjuangan , waktu kita melanggar taman bermain batas ada akan kembali !

Kami
terjun master principal disclaimer adalah mudah : " Setelah kami jangkauan jenis air , sendiri. ". Jika arus menyapu Anda dari situs menyelam, atau ke bawah saat Anda menarik lebih jauh ke dalam, master menyelam tidak mengejar, pada dasarnya. Reassuring, ya?

Fortress Rock and Roll, dikemas puncak tidur sekitar 80 jari kaki bawah lantai, adalah favorit saya dengan melompat koleksi . Undertaking apa dikenal sebagai merugikan entry , menit kita hancur yang air pesawat , energik ke bawah berenang telah diharapkan. Arus sengit dan visibilitas miskin melakukan yang terbaik untuk membingungkan keturunan saya, tapi setelah beberapa menit berenang semangat dan bergegas pemerataan, saya melihat situs

Jackpot! Uh,
lebih seperti sharkpot. Seperti yang saya beres apung saya, tiga hiu karang ujung putih beres saya keluar Tidur benar bawah sirip saya, saya mengucapkan terima kasih saya diberkati aktor untuk lebih baik apung - dalam hal lain saya akan telah mendarat memukul setetes di tengah kamar tidur . Benar-benar steering keluar dari hiu gang, yang mengungkapkan diperpanjang sebagai banyak putih dan hitam tip hiu karang meluncurkan sendiri dari terkait dengan berat laut ini biru berwarna tirai. ini biasanya diterima 1 oleh mereka brilian putih berwarna "tersenyum " dan setelah itu oleh mereka terkenal sirip punggung berikut dekat di belakang. Terpesona dari memusingkan garis dari gigi dan kematian - pembekuan menatap, saya bertengger huyung dingin untuk untuk menyegarkan lompatan dari saya kesejahteraan .

Berikut abadi Komodo naga dengan sangat , sudah waktunya ke kekhawatiran relatif mereka sebelumnya. Menentukan dekat dengan 8- kaki sangat lama , ?? mengingat lebih dari 200 pound dan olahraga sekitar 60 enamel gigi, Komodo berdiri untuk ribuan tahun adaptasi karnivora. Seperti hiu, mereka gigi yang bergerigi dan perubahan sendiri secara teratur untuk memastikan cukup daging- merobek fitur anda dapat temukan Pulau Komodo di Lombok Island .

ADSENSE HERE
 

Pages

Artikel Populer