Informasi Bisnis Online Indonesia

Menghindari Penalty Google dengan Jasa Backlink Murah

ADSENSE HERE

Anda dapat menggunakan Jasa Backlink Murah untuk membuat backlink. Banyak orang yang kebingungan dan tidak memahami backlink yang baik, anda perlu berhati-hati saat membuat backlink.Karena banyak hal yang tidak disukai oleh google saat penanaman backlink yang salah dan tidak sesuai dengan syarat yang dianjurkan oleh pihak Google. Maka dari itulah memilih jasa backlink juga harus diteliti terlebih dahulu .

Beberapa Hal yang Dapat Dikenakan Penalty Google pada Backlink yang Salah
Membuat backlink tidak boleh sembarangan, ada beberapa hal yang harus ditaati agar tidak terkena hukuman dari google. Beberapa hal yang dapat membuat google memberikan hukuman pada blog anda dan dapat berakibat hilangnya blog anda atau tidak dapat menampilkan blog anda . Hal inilah yang harus diwaspadai jika menanam backlink :

1.      Menyembunyikan Backlink
Jika anda menanam backlink pada blog orang lain dengan cara menyembunyikannya dalam css ataupun javascript ini juga bisa mendapatkan penalty dari mesin pencari , karena hal tersebut dianggap licik oleh google. Hal ini memang sepele, tapi mesin pencari kini mengalami kemajuan yang sangat pesat sehingga lebih canggih dapat mendeteksi hal-hal seperti ini. Jasa backlink yang baik tidak akan menggunakan cara yang licik, yang dapat memicu hukuman google.

2.      Side-Wide & Footer Backlink
Jika nanda meletakan backlink pada bagian sidebar(side-web backlink) ataupun di footer , maka dapat dikatakan backlink tersebut diberikan untuk setiap halaman artikel dan hompage yang terdapat pada blog tersebut, dan dengan demikian blog anda akan mendapatkan jumlah backlink yang berlipat ganda pula. Dengan kata lain backlink ini dibangun dengan membagikan template gratis kemudian meletakan kredit sebagai sebuah backlik pada bagian side maupun footer. Jika hal tersebut dilakukan pada setiap blog dan tidak sesuai/ relevan, maka hal tersebut akan dianggap sebagai backlink spam dan dapat memicu hukuman dari google. Memang cara seperti ini masih sedikit di incar google, tapi hal ini dapat juga mendatangkan hukuman dari google jika sangat terlihat.

jasa backlink,jasa backlink murah,jasa backlink berkualitas


3.      Anchor Text yang monoton
Anchor merupakan sebuah kata yang dibedakan dari kata lain serta di hubungkan ke blog anda, biasanya anchor text berhubungan dengan kata kunci, untuk membuat backlink maka anchor tidak boleh monoton atau sama dari satu blog ke blog lain, hal ini juga yang dapat membuat google menghukum blog anda. Dengan jasa backlink murah, anchor backlink anda akan bervariasi

4.      Duplikat Artikel
Apa arti dari duplikat artikel? Duplikat artikel yaitu menyalin kembali artikel backlink dari satu blog ke blog lain. Hal ini juga dapat dikatakan sebagai tidak kreatif dan monoton, google sangat menyukai artikel yang bervariasi dan terlihat natural, tidak menyalin dari artikel orang lain. Disini, jasa backlink yang baik seperti jasa-backlink.net tidak menggunakan hal tersebut, artikel yang akan memuat backlink blog anda akan dibuat beraneka ragam dan relevan dengan blog anda. Artikel tersebut juga dibuat secara manual, tidak menggunakan mesin, sehingga lolos dari copy paste.

5.      Widget Backlink
Widget Backlink adalah membuat widget khusus untuk mempromosikan blog anda baik berupa banner, plugin dll. Hal ini biasa anda menyebar embed dari kode tersebut ke blog blog lain. Jika anda menggunakan teknik tersebut, anda harus berhati hati bahwa pihak google juga akan menghukum jika ternyata code embbed ditaruh di banyak blog.

Google sangat menyukai promosi yang kreatif dan natural, sehingga persaingan bisnis pun terlihat sehat . Maksud dari google ini memang sangat baik, tapi jika anda melakukan hal-hal tersebut dan anda masih awam, maka blog anda tidak cepat mengalami kenaikan peringkat.

Jasa Backlink Murah dapat dijadikan solusi untuk anda yang ingin memasang backlink blog anda, Jasa-backlink.net merupakan jasa backlink natural yang dapat membuat blog anda disukai oleh google dan jauh dari terkena hukuman google, hal ini karena backlink tersebut ditangani oleh seorang ahli dalam bidang backlink dan sudah dibuktikan dari banyaknya kepuasan pelanggan memakai jasa tersebut. “ Cegah kesalahan backlink dengan Jasa Backlink Murah.”





ADSENSE HERE
 

Pages

Artikel Populer